Harga Ace Maxs

Harga Ace Maxs,- Selamat datang di website Agen Ace Maxs Terbesar dan Terpercaya yang siap menerima pemesanan Ace Maxs secara online dari seluruh wilayah Indonesia.  Kami merupakan Pusat Penjual Ace Maxs yang menjual obat herbal multikhasiat yaitu Ace Maxs.  Disini informasi yang akan saya sampaikan adalah mengenai harga Ace Maxs. Sebagai Agen Ace Maxs Terbaik, tentunya kami memiliki banyak keunggulan dari agen lainnya. Baik itu dari segi Khasiat Ace Maxsnya maupun dari segi sistem pengirimannya. Silahkan anda simak secara lengkap dibawah ini :

Harga Ace Maxs

ace maxs

  • Dapatkan Produk Ace Maxs Asli dengan kualitas Terbaik dengan Harga Paling Murah hanya di Agen Kami
  • Produk Ace Maxs yang kami jual adalah 100% asli yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak dengan Kualitas terbaik
  • Ace Maxs yang kami jual Hanya tersedia di Agen Kami, TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN .
  • Obat Herbal Ace Maxs adalah Produk Halal, dan sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, Sehingga sangat aman untuk anda konsumsi serta tanpa efek samping sedikitpun
  • Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya kami satu satunya Agen Ace Maxs yang memberikan pelayanan “Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran”. (Ini Khusus untuk pemesanan Ace Maxs dibawah 3 botol).

Daftar harga Resmi Ace Maxs :

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- Rp.10.000 Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai TarifTiki Jne * Rp.1.160.000,

PROMO PEMESANAN UNTUK ANDA

“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol ace maxs

dan langsung di registrasi sebagai agen”

HATI HATI DENGAN PENIPUAN ! Jika anda menemukan website yang menjual Ace Maxs dengan harga yang lebih murah dari harga yang sebenarnya, anda harus hati hati, karena kemungkinan itu adalah Modus Penipuan. Harga Ace Maxs yang tercantum di atas sudah harga Net nya.

Jika ada sesuatu yang ingin anda ketahui atau tanyakan lebih lengkap mengenai Ace Maxs, anda bisa menghubungi langsung ke customer service kami yang siap melayani anda selama 24 jam, silahkan hubungi ke no 085.220.295.364. Dan jika anda ingin langsung memesan Ace Maxs, caranya silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS. atau anda bisa langsung kirimkan SMS dengan format pemesanan yang sudah di tentukan sebagai berikut :

 A C M R : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat pengiriman : no telp/HP

kirim ke : 082.126.444.770

Contoh :

A C M R : 6 botol : euis kartika : jalan Panunggal no 23 rt02 rw 07 Kota tasikmalaya : 087.123.456.xxx

kirim ke : 082.126.444.770

Catatan : Kami hanya melayani pemesanan yang mencantumkan kode produk “ACMR“, jadi selalu masukan kode tersebut agar pemesanan yang anda kirim bisa kami proses secepatnya.

Setelah anda memesan Ace Maxs, anda tidak perlu khawatir lagi dengan adanya hal-hal penipuan karena barang akan anda terima dengan baik langsung dari pihak ekspidisi JNE. Berikut ini adalah beberapa poin-poin kepercayaan yang bisa anda pegang :

  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga.

Itulah informasi mengenai Harga Ace Maxs yang bisa anda dapatkan di website kami. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada anda selama anda belanja online di website kami.

Terima Kasih atas minat dan kepercayaan anda pada produk kami.

Harga Ace Maxs

73 comments on “Harga Ace Maxs

  1. Bisa Pak. Ace Maxs ini obat herbal multikhasiat. berbagai macam penyakit bisa di obati kecuali penyakit maag. Terima kasih

  2. Bisa bu. Infeksi paru paru bisa di obati dengan Ace Maxs. Dengan catatan harus di konsumsi secara rutin dan teratur, Konsumsi minimal 6 botol Ace Maxs untuk pengobatan selama 1 bulan. D minum 3 x 2 sloki setelah makan setiap hari. Nanti hasilnya bisa ibu lihat sendiri. Terima kasih

  3. Ace Maxs Yang Asli hanya ada pada kami bu. Sekarang kemasannya pun tutup botolnya warna hitam. Bisa bu, Ace maxs bisa mengobati berbagai macam penyakit tumor atau kelenjar bu. Dan sudah terbukti juga, bisa di lihat di testimoninya. Terima kasih

  4. Min, kalo menderita penyakit infeksi paru” bisa disembuhkan ga ya sama ace maxs ini ?

  5. untuk mengetahui ace max yg asli dan terjamin dengan yang palsu gimana ya? bisa mengobati atau mengurangi benjolan tumor kelenjar ludah ga?terimakasih

  6. bisa dengan ace maxs bu. kami tidak menjual obat herbal ace maxs di bawah 220.000. 220.000 adalah harga resmi. terkecuali jika ibu ingin menjadi agen kami, maka ibu dalam pembelian selanjutnya harganya akan lebih murah.

  7. maf mau tanya kalo yang buat penyakit rinitis alergika itu bisa disembuhin sama ace max apa nda bu? kok ada situs yang menuliskan harga Rp 166.000/ 350 ml. gratis ongkir sedangkan di situs ini Rp 220.000 yang benar yang mana? trimakasih

  8. TIdak bisa bu. Obat herbal yang kami sediakan belum ada yang bisa mengobati keluhan tersebut, Mohon maaf. Terima kasih

  9. obat ace maxs ini bisa tidak untuk menyembuhkan gangguan pendengaran (tidak bisa mendengar) akibat kelebihan dosis obat yg d konsumsi???

  10. Untuk penyakit HIV memang belum ada obatnya. Obat herbal kami hanya bersifat memperlambat kerja virus hiv dalam tubuh. Seperti itu pak.

  11. Bisa pak, dengan catatan bapa harus mengkonsumsi Ace Maxs minimal 6 botol untuk 1 bulan. Lakukan pengobatan secara rutin dan teratur, hasilnya sudah dapat terlihat pak, ada yang sembuh dengan 6 botol, tp ada juga yang harus 6 – 12 botol, itu tergantung dengan kondisi tubuh pasiennya masing masing.

  12. Maaaf selamay malam saya mau tanya bapak saya kena struk apakah masih bisa ada harapan untuk sembuh dengan obat ini

  13. Ace Maxs tidak bisa pak mengobati vitiligo, tapi di sini kami memiliki obat herbal yang lain yang bsa mengobati vitiligo. Obatnya dengan jelly gamat gold g pak. Sudah banyak juga yang berhasil sembuh. Silahkan klik JELLY GAMAT GOLD G

  14. Bisa Bu, Asalkan di konsumsinya harus rutin dan teratur, hasilnya pasti akan memuaskan. KOnsumsinya mnimal 6 botol Ace Maxs untuk 1 bulan. Terima kasih

  15. untuk penyakit leukimia masih bisa bu, dengan catatan konsumsi ace maxs mnimal 6 – 12 botol. 6 botol Ace Maxs untuk 1 bulan bu. Konsumsinya 3 x 2 sloki setelah makan. Harus Rutin dan teratur juga bu , supaya hasilnya akan lebih cepat terlihat. Terima kasih

  16. Insya Allah bisa bu, di lihat dari testimoni konsumen kami, alhamdulillah sudah banyak yang berhasil sembuh, hanya saja jika tingkatannya sudah parah, maka waktu dan proses pengobatan yang di perlukan cukup lama. Terima kasih

  17. cocok bu, Ace Maxs memiliki khasiat antiperadangan atau antiimflamasi. Sudah banyak juga yang berhasil sembuh bu, Alhamdulillah Ace Maxs tidak ada efek samping nya bu, jadi sangat aman untukd konsumsi

  18. Untuk Kanker serviks di minum 3 kali sehari sebanyak 2 sloki, Di minum setelah makan. sloki an nya ada di dalam kemasan ace maxs.

  19. Ace Maxs tidak bisa mengobati penyakit tersebut, tapi kami disini memiliki produk herbal lainnya yang mampu mengatasi masalah tersebut. obatnya dengan Jelly gamat gold g, silahkan anda klik obat pengapuran sendi

  20. Iya memang betul bu ,, Tapi kami juga disini, khusus untuk pemesanan dari daerah daerah tertentu, para konsumen harus transfer dulu minimal setengahnya. Itu bisa saja karena jaraknya yang cukup jauh dari tempat pengiriman kami bu.

  21. Saya tdi mesen ace maxs qo di minta kirm dulu separoh ny sih. Pdahal kan wi webset udh jelas bahwa brang sampe bru kirim . Mohon penjelasanya

  22. waalaikum salam. Iya bisa bu, dengan catatan, ibu harus rutin dan teratur selama mengkonsumsi ace maxs nya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal minimal harus mengkonsumsi 6 botol Ace Maxs, dan aturan minumnya, di minum 3 kali sehari sebanyak 2 sloki di minum setelah makan. Terima kasih

  23. Untuk darah tinggi minimal harus mengkonsumsi 6 botol Ace Maxs untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  24. aslm pak saya berusia 33 th saya menderita pembekakan pada payudara saya. apa dengan minum axe maxs pembengkakan pada payudara saya bisa hilang da sehat….dan minum nya seperti apa aturan nya

  25. Untuk penyakit tersebut, minimal harus mengkonsumsi 6 botol Ace Maxs untuk mendapatkan kesembuhan yang maksimal.

  26. Iya bu tentu saja bisa dengan Ace Maxs, untuk pengobatan herves min 1 bulan . untuk aturan minumnya, Ace Maxs di minum 3 kali sehari sebanyak 2 sloki diminum setelah makan. Sedangkan untuk ibu hamil tidak boleh mengkonsumsi Ace Maxs. Terima kasih

  27. untuk penyembuhan herves simplex bisa ya?
    khususnya HSV tipe 2 ?
    bagaimana aturan minumnya?
    kemudian apakah Axe Maxs aman dikonsumsi ibu hamil?

  28. Tentu saja bisa bu. Untuk sembuh total minimal harus mengkonsumsi 6 botol Ace Maxs untuk 1 bulan. Dan mohon maaf, kami belum bisa mengirim barang (Ace Maxs)ke luar negeri. Kami melakukan pengiriman masih dalam batas di dalam negeri saja. Terima kasih

  29. Saya ad pnykiit wasir,.apa bisa sembuh total dgn mnum ace maxs,.??dan sya ad d luar indo pa bz dkrim ksni,…??thkz

  30. Minimal harus mengkonsumsi 6 botol Ace Maxs untuk 1 bulan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal bu. Dan untuk Dosisnya Di minum 3 kali sehari sebanyak 2 sloki, nanti slokinya ada dalam kemasan Ace Maxs. Dan di minum setelah makan.

  31. Ibu saya kondisi badannya yg sebelah kanan udah susah buat kerjain apapun …kira2 klo mengunakan ace maxs hbs brp btl ? N dosisnya gmn ?

  32. kalau boleh tahu, ibu baru berapa botol mengkonsumsinya ? kalau baru 1 – 2 botol biasanya baru proses detoksifikasinya saja bu. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, minimal; harus mengkonsumsi 6 botol Ace Maxs untuk 1 bulan.

  33. saya kemarin beli satu btol pas saya beli lagi ternyata rasanya beda dengan yang pertama beli,dan tidak ada reaksix terhadap penyakit yang di derita……………knapa ya…….

  34. Untuk obatnya dengan Obat Herbal Ace Maxs saja bu. Karena khasiat ace maxs memang lebih ditujukan untuk mengobati penyakit tumor atau kanker bu. Biasanya setelah mengkonsumsi 6 botol ace maxs sudah terlihat khasiatnya.

  35. Iya bisa pak , dengan catatan harus mengkonsumsi Ace Maxs nya secara rutin dan teratur. Biasanya setelah mengkonsumsi 6 botol ace maxs sudah terlihat perubahannya pak .

  36. Ayah saya sudah lama menderita hernia ∂ɑπ takut operasi, ǻǻ bisa sembuh? Dengan obat apaa?

  37. Ayah saya sudah lama menderita hernia ∂ɑπ takut buat operasi, apaa masih bisa sembuh dengan obat apaa?

  38. Untuk penyakit tersebut kami sarankan untuk mengkonsumsi obat herbal lainnya yaitu dengan jelly gamat gold g. Jika ibu ingin tahu lebih jelas mengenai khasiat jelly gamat gold g , silahkan ibu klik link berikut ini Jelly Gamat Gold G

  39. Saya ♍ªΰ nnya nih, ЌǟℓƠ̴̴͡ buat kaki ¥ªñğ luka2,,berair,dan pecah2,,ΐπΐ Ű∂ªĥ 22thun.Ъќ>:/ sembuh2,udh berobat kedok2 mash Ъќ>:/ Βišά sembuh.apakh Βišά sembuh minum ace maxs??trimakasih.

  40. Untuk penyakit tumor payudara minimal menghabiskan 6 botol ace maxs untuk mencapai kesembuhan bu.

  41. untuk penyakit dermatitis bisa di atasi dengan ace maxs, asal di konsumsi secara rutin sebanyak 3 kali sehari 2 sloki.

  42. Sy terkena dermatitis d ujung jari, sudah 10 bulan jari sya gatal dan kulitnya pecah2,, kira2 bisa d obati dengan Ace Maxs gak ya???

  43. iya bu tentu saja bisa. Untuk cara minumnya di konsumsi sebanyak 3 kali sehari sebanyak 2 sloki (Slokinya ada di dalam kemasan Ace Maxs). Diminum setelah makan.

  44. obat herbal ini sudah terbukti bagus dan efektif untuk pengobatan penyakit jantung, baik itu jantung bengkak, jantung koroner, dll. khasiatnya sudah banyak di buktikan dari testimoni para konsumen.

  45. apakah obat tsb sudah teruji ke ampuhan nya dalam mengobati sakit jantung bengkak?
    dan apa jaminan nya ?
    tks

  46. iya bu, untuk penyakit kusta bisa di obati dengan ace maxs. Untuk sembuh minimal harus mengkonsumsi 6 botol ace maxs untuk 1 bulan .

  47. Untuk pengobatan kusta ace maxs apakah bisa ???Untuk sembuh butuh pengobatan berapa lama ???

  48. Cara Minumnya adalah 3 kali sehari sebanyak 2 sloki, slokinya ada dalam kemasan Ace Maxs. Ace Maxs dalam bentuk cair pak, seperti Sirup.

  49. Jika istri bapak tidak sedang hamil maka bisa konsumsi ace maxs, untuk menjaga agar tensi darah tidak turun bisa di kombinasikan dengan spirulina. Terima kasih

  50. sy ingin memberikan Ace Maxs untuk penyembuhan penyakit tokso istri saya…cuma istri sy tensi darahnya selalu di bawah rata2, apakah Ace Maxs dapat membuat tensi darah semakin rendah ? ( soalnya menurut yg sy baca kulit manggis bisa menurunkan tensi darah. trims

  51. Terima kasih sebelumnya. Ace Maxs adalah produk eksklusif jadi tidak bisa semua apotek dapat menjualnya. Untuk saat ini kami belum ada kerjasama dengan Apotek-Apotek. Jadi untuk pemesanan anda bisa langsung pesan di website kami, karena hanya di agen kami kami siap melakukan pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia dengan layanan Barang Datang Baru transfer pembayaran.

  52. Iya ibu silahkan, Dan untuk anak usia 8 tahun, Dosis minumnya 3 kali sehari sebanyak 1 sloki, nanti ada sloki nya di dalam kemasan ace maxs nya bu. Dan untuk mencapai kesembuhan harus konsumsi minimal 6 botol ace maxs untuk 1 bulan bu. Terima kasih

  53. Saya ingin mencoba ace maxs untuk mengobati anak saya yang menurut hasil ronsen ada flek di paru2nya. Anak saya usianya 8th. berat badan 20 kg. Dosis minumnya segimana ya? Kira2 bisa sembuh brp lama? thx

  54. saat konsumsi ace maxs 1 atau2 botol reaksinya memang seperti itu karena masih proses penyesuaian dan detoksifikasi.

  55. Ace maxs yg sya minum kux tdak ada fugsi_a.
    Malah migren saya bertambh sakit n muntah2 trus. .
    Kayak mana ne sis. .
    Kayak mana saya mau transfer uang_a.
    Bgun dri tmpat tidur aja tdk sanggup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>